Senin, 27 Mei 2024 13:34

Menang di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1, Bojen: Tapi Belum Selesai

Menang di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1, Bojen: Tapi Belum Selesai 

ABATANEWS.COMPersib Bandung berhasil mengalahkan Madura United FC di final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, berkahir 3-0 untuk Maung Bandung, Minggu (26/5/2024).

Kemenangan ini, membuat tim asal Bandung tersebut sedikit lagi meraih trofi Liga 1. Hanya saja, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku belum merasa aman. Pasalnya, anak asuhnya masih akan melawan Madura United pada leg kedua final Championship Series Liga 1.

“Kemenangan yang bagus tapi belum selesai, Ini baru leg pertama, perjuangan kami masih ada satu pertandingan lagi. Kami harus menganggap leg kedua nanti skornya masih 0-0,” kata Bojan Hodak usai laga.

Baca Juga : PSM Perkenalkan Full Back Asal Brasil, Berikut Profilnya

Pada leg kedua nanti, pertandingan akan berlangsung di di Stadion Gelora Bangkalan Madura, pada 31 Mei mendatang. Menurut Bojan, laga nanti tentu akan berjalan ketata lantaran tuan rumah akan tampil habis-habisan.

“Dan kami harus menganggap leg kedua nanti skornya masih 0-0,” jelas pelatih asal Kroasia ini.

Adapu pada leg pertama, Persib Bandung cukup kesulitan membobol gawang Madura. Pasalnya, Persib baru bisa unggul 1-0 melalui Ciro Alves pada menit 70.

Baca Juga : Wasit Liga 1 Ikuti Kursus Jelang Liga 1 Bergulir, Dibimbing Wasit dari FIFA

Persib bahkan baru bisa menggandakan keunggulan lewat David Da Silva di menit 90+4. Lalu, pemain asal Brazil ini mencetak gol keduanya sekaligus menambah keunggulan Persib menjadi 3-0 pada menit 90+10.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar