Kamis, 14 Maret 2024 21:07

Menang Dari PSS di Pekan Sebelumnya Akan Jadi Modal Tavares Kalahkan Barito

Menang Dari PSS di Pekan Sebelumnya Akan Jadi Modal Tavares Kalahkan Barito 

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut kemenangan di laga pekan 28 melawan PSS Sleman akan menjadi modal besar. Untuk menatap partai selanjutnya melawan Barito Putera pada pekan 29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Jumat (15/3/2024).

Pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman, Juku Eja memang sukses memetik tiga poin. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Jumat 8 Maret lalu berkahir dengan skor tipis 2-1 untuk M Artan dan kawan-kawan.

“Tentu saja kita lebih baik bekerja karena sebelumnya kita mendapatkan hasil yang bagus. Ini akan terpengaruh di lingkungan kerja kita setelah mendapatkan hasil kemenangan di pertandingan lalu,” ungkap Bernardo Tavares dalam sesi press conference, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Hanya saja, pelatih asal Portugal itu menekankan kemenangan di laga selanjutnya bukan berarti PSM bisa menang mudah melawan Barito. Melainkan para pemain harus bekerja keras dalam melakukan persiapan jelang melawan Laskar Antasari julukan Barito.

“Namun hasil bagus (lawan PSS) tersebut tidak serta merta membantu kita dipertandingan akan datang. Apa yang kita persiapkan (latihan) nanti itu yang akan membantu kita dipertandingan selanjutnya,” jelas Tavares.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar