Rabu, 06 April 2022 22:08

Menag Yaqut dan Ketum PBNU Gus Yahya Temui Megawati, Apa yang Dibahas?

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/4/2022). (Instagram @gusyaqut)
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/4/2022). (Instagram @gusyaqut)

ABATANEWS, JAKARTA – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/4/2022). Seperti diketahui, Yaqut dan Yahya merupakan saudara kandung.

Dalam unggahan di laman Instagram @gusyaqut, pertemuan itu membincang tentang banyak hal. Mulai kebangsaan hingga kondisi Indonesia di masa depan.

“Mendapatkan asupan kebangsaan, politik dan perspektif masa depan Indonesia dari tokoh yang sangat matang di dunia politik,” tulis Yaqut.

Baca Juga : PBNU Desak DPR Dengarkan Suara Rakyat, Kritik Revisi UU Pilkada

Yaqut mengaku bersyukur bisa kembali berdiskusi dengan Megawati. Dia mengaku berbincang selama dua jam mengenai kebangsaan dan politik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Baca Juga : Polemik Jilbab Paskibraka, Menteri Agama Tegaskan Hak Berjilbab Harus Dihormati

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yaqut Cholil Qoumas (@gusyaqut)

“Saya belajar bagaimana cara berpolitik tanpa baper dan prasangka berlebihan,” tambahnya.

Baca Juga : Megawati dan SBY Tidak Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN, Pilih Acara di Tempat Lain

Dalam pertemuan itu hadir pula Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, Bendahara Umum PBNU Mardani Maming dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto.

Yaqut, Yahya dan Megawati tampak memakai kemeja batik. Sementara Saifullah dan Maming memakai baju koko berwarna putih dengan peci hitam.

Komentar