Jumat, 26 Mei 2023 15:18

Media Argentina Sebut Messi Dipastikan Lawan Timnas Indonesia

Media Argentina Sebut Messi Dipastikan Lawan Timnas Indonesia

ABATANEWS, JAKARTA — Media Argentina, El Destape menyebut, Lionel Messi dipastikan akan ikut dalam skuat Timnas Argentina untuk melakoni FIFA Matchday di Asia pada Juni mendatang.

Dalam laporan tersebut, Messi dikatakan telah mengkonfirmasi kepada Federasi Sepakbola Argentina (AFA) dan Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

“Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023,” tulis El Destape, dikutip pada Jumat (26/5/2023).

Baca Juga : Potret Witan Sulaeman Tunaikan Ibadah Haji Bareng Istri

“Striker PSG itu sudah memberitahu bahwa dia akan hadir dalam dua pertandingan itu meski faktanya tidak ada poin yang dipertaruhkan,” tulisnya lagi.

Dalam laporannya itu juga disebutkan, bila Scaloni akan membawa skuat terbaik Timnas Argentina. La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, cuma tidak memboyong Lisandro Martinez yang mengalami cedera.

“Pemain muda Alejandro Garnacho juga akan kembali ke tim nasional,” tulis El Destape.

Baca Juga : Asean Cup 2024, Indonesia di Grup B Bertemu Dengan Vietnam

Seperti diketahui, Timnas Indonesia vs Timnas Argentina itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 19 Juni mendatang.

Penulis : Azwar
Komentar