Senin, 26 Juli 2021 22:01

Matangkan Sekolah Berstandar Internasional, Indira Yusuf Kunjungi 3 Lokasi

Matangkan Sekolah Berstandar Internasional, Indira Yusuf Kunjungi 3 Lokasi

ABATANEWS, MAKASSAR — Pembangunan sekolah berstandar Internasional di Kota Makassar memasuki tahap perencanaan.

Guna mematangkan proses tersebut, Bunda Paud Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail didampingi oleh Pengurus TP PKK Makassar, Team IAI, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar melakukan kunjungan ke beberapa sekolah swasta yang ada di kota Makassar.

Kali ini, tiga sekolah terpilih untuk dikunjungi yakni Sekolah Bina Citra Indonesia, Stella Gracia School, serta Sekolah Dian Harapan. Indira Yusuf Ismail menyampaikan bahwa kunjungan ke beberapa sekolah tersebut terbilang penting sebagai tambahan referensi dalam upaya mewujudkan sekolah berstandar internasional.

Baca Juga : Lanjutkan Kebaikan untuk Makassar, Indira Yusuf Ismail Kembalikan Formulir Pilwali 2024 ke Empat Parpol

“Kita ingin melihat seperti apa, apa yang menjadi keunggulan setiap sekolah, apa yang seharusnya dimiliki oleh sekolah agar kualitas pendidikan dapat ditingkatkan,” ujarnya, Senin (26/07/2021)

Indira Yusuf Ismail pun menambahkan bahwa kondisi fisik sekolah pun turut memberi peran dalam upaya tumbuh kembang anak, sehingga patut mendapat perhatian. “Mungkin akan banyak pro kontra terkait ini, namun dengan hati tulus demi masa depan generasi penerus bangsa, kita ingin berikan yang terbaik,” lanjutnya.

Karena sejatinya sekolah bukan hanya untuk membekali generasi penerus bangsa dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, namun juga untuk membentuk karakter mereka, agar dapat tumbuh dengan akhlak mulia, serta bermanfaat bagi sesama.

Baca Juga : Indira Yusuf Ajak Pengurus LDII Sukseskan Program Penguatan Keimanan Umat dan Jagai Anakta

Dalam kunjungan kali ini, Bunda Paud Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail terlihat antusias dan penuh semangat, saat mengelilingi masing-masing sekolah yang luasnya terbilang lumayan. “Semoga impian untuk memberikan sekolah terbaik bagi anak Makassar dapat segera terwujud,” tuturnya.

Komentar