Senin, 30 Agustus 2021 10:01

Masker Prabowo Curi Perhatian saat Rapat Bareng Jokowi, Segini Harganya

Masker Prabowo Curi Perhatian saat Rapat Bareng Jokowi, Segini Harganya

ABATANEWSMasker yang digunakan Prabowo Subianto sempat mencuri perhatian saat rapat bersama jajaran menteri dan Presiden Jokowi beberap hari yang lalu. Itu lantaran Menteri Pertahanan itu mengenakan masker yang tampak memiliki selang.

Masker yang dipakai Prabowo adalah masker dengan fitur Hepa Filter.

Masker ini dilengkapi dengan beragam fitur yang membantu penggunanya untuk tetap bernapas dengan nyaman dan tidak sesak.

Baca Juga : Wakasek SMKN 1 Gorontalo Klarifikasi Pernyataannya Terkait “Kreativitas Siswa” Usai Video Pemukulan Viral

Salah satu masker dengan HEPA filter, BROAD AirPro, bahkan memiliki tiga kesepatan kontrol aliran udara yang dapat disesuaikan. Aliran tingkat tinggi 2.35 CFM (cubic feet per minute) untuk pekerjaan fisik berat dan olahraga, tingkat menengah 1.77 CFM, dan tingkat rendah 1.18 CFM untuk penggunaan sehari-hari. Aliran udara segar yang terus menerus dikirim ke topeng, mengurangi pengap di topeng biasa.

Masker dengan fitur ini dianggap sangat efektif dalam menangkal virus covid-19. Untuk menggunakan fitur tersebut, dibutuhkan baterai lithium yang bisa diisi ulang.

Rata-rata pemakaian masker berfitur Hepa Filter seperti yang dikenakan Prabowo Subianto ini adalah 8 jam dengan kecepatan sedang. Sedangkan, kalau memakai dengan kecepatan cepat waktu pemakainnya adalah 6 jam dan kecepatan rendah waktu pemakaiannya bisa mencapai 12 jam.

Baca Juga : Kabinet Prabowo-Gibran: Gerindra Hanya Sumbang Sedikit Menteri, Siapa Saja Mereka?

Harga masker jenis ini mulai Rp500 ribu hingga Rp850 ribu rupiah.

 

 

Komentar