Kamis, 07 Desember 2023 22:09

Mario Gomez Optimia Bhayangkara Menang Atas PSM Meski Tanpa Radja Nainggolan

Dokumentasi Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez. (foto: Official Bhayangkara FC)
Dokumentasi Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez. (foto: Official Bhayangkara FC)

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mengungkapkan optimisnya mampu meraih tiga poin atas tuan rumah PSM Makassar. Sebab sejauh ini, anak asuhnya sudah sangat siap tampil pada duel pekan 22 Liga 1 2023-2024 kontra PSM di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12/2023).

“Karena persiapan kami sangat bagus. Jadi, kami mau menang pada laga besok karena tiga poin sangat penting untuk kami,” ungkapan Mario Gomez, pada sesi Pre-Match Press Conference, di Stadion Bj Habibie, Kamis (7/12/2023).

Mantan pelatih Persib Bandung ini, bahkan tak mempermasalahkan absennya Radja Nainggolan di laga tersebut. Sebab tanpa eks Inter Milan itu, tim Bhayangkara akan tampil bagus.

Baca Juga : Kelar Laga Arema versus Persija, PSM Tertahan di Posisi 8 Klasemen Sementara

Apalagi, sudah selas akan ada pengganti yang akan mengisi posisi Radja Nainggolan di laga melawan PSM. Sehingga, tak ada masalah jika pemain bersangkutan tak main.

“Bhayangkara mempunyai sebuah tim yang sangat bagus. Seharusnya akan ada pemain yang sangat bagus untuk menjadi pengganti Nainggolan,” jelasnya.

Adapun diketahui, Radja Nainggolan sempat berasa di Maksdsar untuk mengikuti sesi latihan jelang melawan Juku Eja. Namun karena ada masalah kondisi yang dihadapi eks pemain Timnas Belgia itu, mewajibkan-nya kembali ke Jakarta.

Baca Juga : Sejumlah Pemain PSM Cedera Jelang Lawan Persebaya, Tavares Siapkan Pemain Yang Ada

“Dia (Radja Nainggolan) tidak main. Sudah pulang ke Jakarta, karena kakinya sakit,” pungkas Gomez.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar