Kamis, 18 November 2021 17:43

Manoj Punjabi Rilis KKN di Desa Penari Awal Tahun 2022

Manoj Punjabi Rilis KKN di Desa Penari Awal Tahun 2022

ABATANEWSFilm horor KKN di Desa Penari bakal dirilis ke bioskop pada awal tahun 2022. Hal itu dikatakan oleh bos MD Entertainment, Manoj Punjabi.

Film garapan MD Picture itu telah selesai digarap. Kata Manoj, sisa menunggu waktu yang tepat saja untuk dirilis ke bioskop.

“Insya Alla kami rilislah tahun depan. Cuma gini posisi bioskop kan belum tahulah,” kata Manoj, dilansir dari Kompas.com yang menemui di kantornya, pada Kamis (18/11/2021).

Baca Juga : Kitab dari Iblis: Warna Baru Film Horor dari Sulawesi Selatan

Menurutnya, rilis KKN di Desa Penari harus tepat. Pasalnya, ia berkaca dari film Asih 2 yang akhirnya rugi, lantaran bioskop ‘mati suri’ saat pandemi Covid-19.

“Saya kan sudah bilang, Asih 2 itu sedih banget dapat 370.000 (penonton). Kalau KKN (di Desa Penari) saya dapat 3 juta, masih rugi, budgetnya berapa?” ucap Manoj.

Kendati demikian, ia optimistis, tahun depan situasi akan kembali normal dan tentunya bioskop sudah bisa dikunjungi seperti sediakala.

Baca Juga : Hits di Indonesia, Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Malaysia dan Brunei

“Tapi ya pastilah, saya yakin layar lebar, bioskop akan balik lagi, tinggal kapannya aja. Kalau sudah 70 persen saja saya sudah happy,” ucap Manoj Punjabi.

Diketahui, cerita KKN di Desa Penari diangkat dari sebuah cerita yang viral di Twitter beberapa waktu lalu. Film ini akan dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara. (*)

Komentar