Kamis, 20 Januari 2022 21:32

Mahasiswa UI Tertabrak KRL, Terseret hingga 25 Meter

Mahasiswa UI Tertabrak KRL, Terseret hingga 25 Meter

ABATANEWS, JAKARTA – Salah satu mahasiswa Universitas Indonesia tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Pondok Cina, Beji, Depok, pada Kamis (20/1/2022). Korban terseret hingga 25 meter.

Berdasarkan identitas yang ditemui di lokasi, korban beridentitas perempuan yang merupakan mahasiswa jurusan Farmasi. Didapati pula kartu pengenal yang menandakan ia merupakan Anggota BEM Fakultas Farmasi.

“Jadi korban memaksa melintas padahal palang pintu perlintasan rel sudah tertutup, akibatnya tertabrak KRL,” kata Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron,

Baca Juga : Usai Viral, Rektor Universitas Riau Cabut Laporan yang Ingin Penjarakan Mahasiswanya

Kata Agus, korban tertabrak kereta saat hendak menyeberang rel dari arah UI menuju Pondok Cina sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu KRL KA 1676 jurusan Jakarta–Bogor sedang melintas. Saat ditemukan, korban telah dinyatakan meninggal dunia.

“Korban terseret sekitar 25 meter,” imbuh Agus. Korban diketahui merupakan warga Jalan Inerbang II/38 RT2/3 Kelurahan Tengah, Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur.

“Di dalam dompetnya ada identitas korban dan uang sebesar Rp 78 ribu, barang bawaan korban sempat tercecer di lokasi dan sudah kita amankan serta dibawa ke Polsek,” kata Agus.

Baca Juga : Kritik Kebijakan Kampus, Mahasiswa Dipolisikan Rektor Universitas Riau

Saat ini, lanjut Agus, jenazah sedang berada di RS Polri untuk divisum karena wajah korban sudah tidak dikenali lagi. (*)

Komentar