Kamis, 15 Desember 2022 12:14

Madura United Bertekad Kalahkan PSM Makassar, Harganya 6 Poin

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat sesi press converence jelang lawan PSM Makassar. (foto: Official Madura United)
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat sesi press converence jelang lawan PSM Makassar. (foto: Official Madura United)

ABATANEWS, MAKASSARMadura United memiliki ambisi besar untuk mengalahkan PSM Makassar. Sebab pada duel pekan 15 Liga 1 2022-2023 ini, akan jadi momen bagi tim asal Jawa Timur ini agar tak tertinggal dari pesaingnya di atas papan klasemen.

Sebab diketahui, jika hasil kemenangan berpihak kepada Madura di laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman akan memantapkan posisi Madura diurutan kedua pada pekan 15. Sehingga, kemenangan di laga itu, akan sangat penting.

“Pertandingan melawan PSM bernilai enam poin. Kalau gagal memenangkan laga, mereka bisa semakin jauh dari kami,” tegas Pelatih Madura United, Fabio Lefundes jelang laga kedua kesebelasan yang akan kick off pukul 19.30 Wib, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

Ambisi Madura United untuk meraih kemrnangan kian besar dengan status yang dipegang Pasukan Ramang. Di mana tim asal Makassar itu, belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Dari 13 laga yang dilakoni Wiljan Pluim dan kawan-kawan, mereka mampu mengamankan 8 kali menang dan 5 kali imbang serta bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin.

Maka dari itu, di duel kali ini Madura bertekad memutus rekor dominasi PSM Makassar. Fabio Lefundes pun percaya anak asuhnya bisa melakukan hal tersebut.

Baca Juga : Jelang Kompetisi 2024-2025 Bergulir, Klub Promosi Liga 1 Agendakan Uji Coba

“Saya percaya kepada pemain Madura United, mereka akan main luar biasa dan mendapatkan pertandingan bagus,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar