Sabtu, 04 Mei 2024 12:15

Loyalis RMS Corawali Solid Menangkan Andi Irwan Hamid Di Pilkada Pinrang

Loyalis RMS Corawali Solid Menangkan Andi Irwan Hamid Di Pilkada Pinrang

ABATANEWS, MAKASSAR — Loyalis Rusdi Masse Mappasessu, RMS Corawali di Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan konsolidasi membahas figur siapa yang akan didukung di Kabupaten Pinrang.

Pertemuan itu dipimpin langsung Rusdi Masse, berlangsung di Sumber Abadi Resto , Jumat malam (3/5/2024).

Mereka yang hadir turut memberikan pandangan tentang sejumlah figur calon bupati di Kabupaten Pinrang. Adapun figur yang bakal maju di Bupati Pinrang diantaranya Ketua DPD NasDem Pinrang, yang juga Incumbent Andi Irwan Hamid, Usman Marham, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdy Baramuli.

Baca Juga : NasDem Jajaki Koalisi di Pillkada Gowa, Kongkow dengan Elite Parpol di Depan Kantor PPP

Andi Ikhsan Hamid membenarkan adanya pertemuan RMS Corawali tersebut.

“Betul ada pertemuan, Kaka RMS Mau mendengarkan pandangan dari teman teman di Corawali. Ini tujuannya untuk memunculkan satu kesepakatan, menentukan sikap siapa yang akan didukung di Pilkada Kabupaten Pinrang 2024,” kata Andi Ikhsan Hamid.

“Jadi pertemuan itu bukan pertemuan partai NasDem, tapi sifatnya adalah kekeluargaan, loyalis RMS Corawali,” ungkap Andi Ikhsan Hamid.

Baca Juga : NasDem Pinrang Putuskan Usung Irwan Hamid-Sudirman Bungi di Pilkada

Pria yang lebih akrab dikenal dengan Andi Enda itu mengatakan bahwa harapan dalam pertemuan itu mendukung figur yang lebih memperhatikan pembangunan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Beragam argumen dari peserta pertemuan tersebut. Mereka pada akhirnya sepakat menyatukan dukungan kepada Andi Irwan Hamid.

“Inilah keputusan bersama dan harus dipatuhi bersama” kata Andi Enda seperti apa yang disampaikan RMS dalam pertemuan itu.

Baca Juga : RMS-Tamsil Linrung Dorong Muzayyin Maju Pilkada Sinjai

Andi Enda mengatakan dalam kesempatan itu Rusdi Masse menegaskan agar RMS Corawali Pinrang Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid.

“Ditegaskan oleh Kaka RMS, tidak ada yang main main dalam keputusan ini. Jangan hanya satu dua orang yang bermain main menodai perjuangan teman teman di corawali. Kita ingin RMS Corawali ini Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid,” beber Andi Enda.

Penulis : Azwar
Komentar