Senin, 13 Mei 2024 09:05

Leg Pertama Championship Series Bali vs Persib, Bojan Merasa Tak Diuntungkan

Dokumentasi Patih Persib Bandung. (foto: Official Persib)
Dokumentasi Patih Persib Bandung. (foto: Official Persib)

ABATANEWS.COM – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa tak diuntungkan saat leg pertama Championship Series melawan Bali United. Meski diketahui, laga tersebut akan berlangsung di Bali United Training Center, pada Selasa (14/5/2024).

Menurutnya, situasi ini memang akan menjadi masalah bagi United. Pasalnya, Serdadu Tridatu tidak akan di dukung suporternya mengingat Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar tidak digunakan di laga tersebut karena adanya event Piala Asia U17 Wanita 2024.

“Situasi itu jadi masalah bagi mereka. Tapi bukan masalah bagi kami. Bali United tentunya sudah mengetahui bagaimana kondisi lapangan latihannya dan kami belum tahu, itu perbedaannya jadi kita lihat nanti,” kata Hodak dikitip laman PT LIB, Senin (13/5/2024).

Baca Juga : Safrudin Tahar Resmi Diperkenalkan Malut United, PSM Makassar Angkat Bicara 

Terkait laga akan digelar tanpa penonton, Bojan menuturkan hal itu akan mengurangi euforia babak semi final yang semestinya dilaksanakan di depan para pendukung. Namun, htak adanya penonton akan menguntungkan bagi Persib sebagai tim tamu.

“Mereka bisa merasa nyaman berada di sana karena bermain di lapangan latihannya karena setiap hari mereka selalu berlatih di sana. Tapi bagi kami bagus karena tidak ada fans (Bali United) yang hadir,” sebut Hodak.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar