Jumat, 31 Mei 2024 09:04

Leg Kedua Final Championships Series Liga 1, Madura Bertekad Kejar Ketertinggalan

Leg Kedua Final Championships Series Liga 1, Madura Bertekad Kejar Ketertinggalan 

ABATANEWS, BANGKALANMadura United FC akan melalui laga berat pada leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat malam (31/5). Hal itu tidak terlepas dari hasil laga leg pertama, Persib Bandung menggasak Madura United 3-0.

Kendati harus melalui laga berat, caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki masih tetap yakin anak asuhnya akan mengejar ketertinggalan itu. Sebab, dia menjelaskan, persiapan menuju laga puncak ini berjalan sesuai dengan harapan.

“Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan,” jelasnya.

Baca Juga : Kontrak Selesai, PSM Makassar Lepas Dua Pemain Asing

Namun, pelatih, yang familiar dengan sapaan RB ini mengakui, tekadnya, yang tidak akan berjalan dengan mudah.

“Yang jelas, itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik,” tambahnya.

Senada dengan RB, gelandang asing Madura United Jacob Mahler berambisi membalikkan kedudukan. Karena, dia yakin dalam sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi.

Baca Juga : Beda Dengan Sayuri Bersaudara, Akbar Tanjung Pilih Bertahan di PSM Makassar

Bahkan, pemain asal Singapura ini menggaransi, skuat Laskar Sape Kerrab tersebut akan tampil mati-matian untuk memenuhi target.

“Ini laga penting. Kami tahu (pada leg pertama) kalah 3-0, tapi dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi, kami fokus untuk laga besok dan kami akan kerja keras,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar