Jumat, 24 Desember 2021 12:24

Lawan Timnas Singapura di Leg Kedua, Egy Maulana Siap Dimainkan

Egy Maulana Fikri saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia jelang menghadapi Timnas Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF Cup 2020. (Foto: PSSI)
Egy Maulana Fikri saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia jelang menghadapi Timnas Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF Cup 2020. (Foto: PSSI)

ABATANEWS – Kabar baik datang dari Timnas Indonesia jelang leg kedua semifinal Piala AFF Cup 2020 melawan Timnas Singapure. Pasalnya, pertandingan yang terlaksana di National Stadium, Singapore, Sabtu (25/12/2021), Egy Maulana Fikri siap dimainkan.

Kehadiran Egy Maula memang menjadi salah satu momen yang paling dinanti publik. Sebab sejauh ini, Timnas Garuda harus bersaing di babak grup B, tanpa pemain asal Medan itu.

Pasalnya, Egy masih harus membela klubnya, FK Sinca yang berlaga di liga utama Slovakia. Namun karena liga di sana telah memasuki masa libur, Egy pun baru bisa bergabung bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga : Cedera Maarten Paes Diprediksi Pulih Pada November, Absen Lawan Bahrain dan China?

“Alhamdulillah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih,” ujar Egy Maulana Fikri, dilansir laman PSSI, Jumat (24/12/2021).

Sejauh ini, pemain dengan posisi penyerang sayap itu mengaku kondisinya sangat baik. Sehingga, ia sangat siap apabila diturunkan melawan The Lions pada leg kedua nanti.

Hanya saja, keputusan tetap ada di tangan pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. “Nanti pelatih akan kasih tahu (soal dimainkan) saat meeting,” imbuh Egy.

Baca Juga : Cerita Kevin Diks ke Media Denmark, Akui Telah Dihubungi PSSI

Adapun di leg pertama semifinal Piala AFF Cup 2020 melawan Singapura, kedua negara hanya bermain imbang 1-1. Egy menegaskan hasil tersebut harus segera dilupakan karena pertandingan yang sesungguhnya ada di depan mata.

“Jadi kita harus fokus di leg kedua untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Kami harap suporter bisa mendukung dan doakan kami. Insya Allah kita bisa memenangkan di leg kedua,” tutup Egy Maulana Fikri.

Komentar