Rabu, 03 Mei 2023 11:10

Lawan Timnas Myanmar di Sea Games, Sananta Harap Cetak Gol

Dokumentasi Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadan Sananta saat melakoni latihan jelang melawan Timnas Myanmar U-22 di Sea Games 2023 di Kamboja. (foto: PSSI)
Dokumentasi Striker Timnas Indonesia U-22, Ramadan Sananta saat melakoni latihan jelang melawan Timnas Myanmar U-22 di Sea Games 2023 di Kamboja. (foto: PSSI)

ABATANEWS, MAKASSAR – Striker PSM Makassar, Ramadan Sananta berharap bisa berkontribusi saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Timnas Myanmar U-22. Laga itu, merupakan partai kedua Grup A, Sea Games 2023 di Kamboja yang akan berlangsung pada Kamis (4/5/2023).

Pemain berusia 20 tahun itu bahkan berharap bisa pecah telur saat melawan Myanmar. Pasalnya, di laga sebelumnya, striker berusia 20 tahun itu belum mencetak gol.

“Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol,” harap Sananta dikutip laman PSSI, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 memang sukses memenangkan laga melawan Timnas Filipina U-22. Pertandingan tersebut berakhir 3-0.

Sananta sendiri, dimainkan sejak menit pertama meski belum mampu menciptakan gol. Salah satu kendala yang dialami yakni cuaca di Kamboja cukup panas.

“Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali,” ungkap Sananta.

Baca Juga : Segera Dinaturalisasi, Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat Tapi Indonesia Penting Bagiku

Namun, di laga selanjutnya melawan Myanmar ia dan juga rekannya sudah siap dimainkan. “Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” pungkas Sananta.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar