Minggu, 12 Desember 2021 19:44

Lawan Tim Juru Kunci, PSM Ogah Anggap Remeh

Lawan Tim Juru Kunci, PSM Ogah Anggap Remeh 

ABATANEWS, MAKASSARPersiraja Banda Aceh menjadi lawan berikutnya bagi PSM Makassar. Di laga pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 yang terlaksana di Stadion Maguwoharjo ini pada Senin besok, tim berjulk Pasukan Ramang ini tak mau menganggap remeh lawan.

Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan paham betul kondisi lawan yang kini berstatus juri kunci klasemen. Namun bukan berarti, Persiraja tak mampu memberikan ancaman.

“Karena semua tim di liga 1 itu sebenarnya kuat. Jadi, kita tak mau anggap remeh,” ujar Syamsuddin Batola, dalam sesi press converence, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Persiraja memang menjadi tim yang paling tak menonjol di Liga 1 musim ini. Sebab dari 16 laga yang telah dilakoni, mereka baru meraih satu kemenangan yakni saat mengalahkan PSS Sleman 3-2 pada pekan kedua liga.

Sisanya, dua kali imbang dan 13 kali kalah. Dengan hasil tersebut, tim promosi Liga 2 musim 2019 ini baru meraih lima poin dari total laga yang dilakoni.

“Jadi, persiapan kami normal seperti saat melawan tim lainnya di liga. Harus juga kerja keras agar bisa meraih poin,” pungkasnya.

Komentar