Rabu, 20 Oktober 2021 14:13

Lawan Borneo, PSM Makassar Turun dengan Skuad Penuh

Lawan Borneo, PSM Makassar Turun dengan Skuad Penuh

ABATANEWS, MAKASSAR – Skuad PSM Makassar bakal melanjutkan pertandingan Liga 1 musim 2021-2022. Yakni dengan menghadapi Borneo FC, di pekan ke-8 yang terlaksana di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10)2021) mendatang.

Pada laga ini, anak asuh Milomir Seslija dipastikan turun dengan Skuad full. Sebab satu legiun asing yang sebelumnya absen, Anco Jansen sudah bisa dimainkan di laga menghadapi Pesut Etam.

“Ya, dia kan sudah menjalani hukuman sekali absen di laga pekan 7 melawan Bali United. Semua siap dimainkan tinggal pelatih yang menentukan,” ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : PSM Ditahan Imbang Persija, Bernardo Tavares Sebut Wasit Tidak Adil

Kala menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Minggu 17 Oktober lalu, pemain asal Belanda itu memang tidak dimainkan. Hal itu tidak lepas dari hukuman yang dijalani karena akumulasi kartu kuning.

Beruntung, Pasukan Ramang mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Masing-masing gol yang dihasilkan PSM, berasal dari Azka Fauzi di menit 66 dan Serif Hasic melalui titik putih di menit 77.

Sementara satu gol balasan dari Serdadu Tridatu dihasilkan lewat titik putih yang dieksekusi oleh eksekusi Illija Spasojevic di menit 79. “Semoga saja hasil melawan Borneo nanti bisa maksimal seperti melawan Bali United,” harap Sule sapaan akrabnya.

Komentar