Sabtu, 24 Februari 2024 13:09

Lawan Bali United, Bernardo Tavares Harap PSM Catatkan Sejarah

Lawan Bali United, Bernardo Tavares Harap PSM Catatkan Sejarah 

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares harap anak asuhnya mencatatkan sejarah saat laga melawan Bali United. Yakni, dengan memenangkan partai pekan 25 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2024).

Pasalnya, dengan memenangkan laga tersebut, Juku Eja akan memutus rekor kekalahan dari Bali United. Di mana dalam dua pertemuan sebelumnya, harus menelan kekalahan.

“Saya harap kita bisa mencatatkan sejarah yang baru untuk PSM Makassar. Namun untuk hal ini pemain-pemain harus bekerja keras di setiap momen,” kata Tavares dalam sesi press conference.

Baca Juga : 20 Pemain PSIS Semarang Disiapkan Lawan PSM Makassar

Dua kekalahan yang diderita PSM dari Bali United terjadi pada putaran pertama Liga 1. Saat itu, Pasukan Ramang takluk di markas Bali United dengan skor 3-2.

Kekalahan lain terjadi saat PSM Makassar berhadapan dengan Bali United pada playoff Liga Champions Asia. Meski mampu menahan imbang 1-1 Bali United hingga perpanjangan waktu, PSM justru takluk lewat adu penalti.

Dua hasil tersebut diyakini akan berdampak pada PSM Makassar saat melawan Bali. Sehingga, Tavares yakin pertandingan akan berjalan sulit.

Baca Juga : Sempat Terhenti, Ini Alasan PT LIB Lanjutkan Kembali Liga 1

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bali adalah tim yang kuat. Mereka mempunyai (pemain) pengalaman,” jelas Tavares.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar