Sabtu, 01 Januari 2022 19:29

Lantik Pejabat, Plt Gubernur Sulsel Minta ASN Perhatikan Dedikasi dan Integritas

Lantik Pejabat, Plt Gubernur Sulsel Minta ASN Perhatikan Dedikasi dan Integritas

ABATANEWS, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kembali melakukan pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan pejabat. Yakni, jabatan administartor (Eselon III) dan jabatan pengawas (Eselon IV) serta pejabat fungsional di lingkup Pemprov Sulsel.

Pelantikan ini, sesuai dengan instruksi Presiden, Joko Widodo. Instruksi tersebut terkait reformasi birokrasi melalui restrukturisasi perpindahan dari jabatan struktural ke fungsional.

Andi Sudirman pun meminta para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan integritas. Tak lain adanya penguatan paling kuat kinerja dari ASN dengan memperlihatkan dedikasi dan integritas.

Baca Juga : Jokowi Pastikan ASN Akan Dipindahkan ke IKN Jika Fasilitas Sudah Siap

“Dan dedikasi dan integritas ini, terhadap pekerjaan, bukan terhadap atasan. Ini yang selalu saya bilang bahwa yang terbaik itu profesionalitas. Di mana loyal pada pekerjaan,” tegas Andi Sudirman Sulaiman, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (31/12/2021).

Adapun dalam pelantikan itu, ada sebanyak 116 Pejabat Eselon III dilantik. Kemudian sebanyaj 257 Pejabat Eselon IV dan 364 Pejabat Fungsional turut dilantik dengan total 737 jabatan.

“Selamat bekerja, saya tidak mau bilang selamat mendapatkan jabatannya. Saya bilang selamat bekerja karena apapun posisinya adalah sebuah amanah,” pungkasnya.

Komentar