Jumat, 13 Januari 2023 12:15

Laga PSS vs PSM Resmi Dibatalkan?

Kesebelas skuad PSM Makassar saat menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta pada Senin (12/12/2022). (foto: PSSI)
Kesebelas skuad PSM Makassar saat menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta pada Senin (12/12/2022). (foto: PSSI)

ABATANEWS, MAKASSAR – Laga antara PSM Makassar versus PSS Sleman di pekan 18 Liga 1 2022-2023 resmi dibatalkan. Pertandingan ini, sejatinya berlangsung pada Sabtu (14/1/2023).

Belum adanya surat izin keramaian dari Polrestabes Parepare, menjadi alasan laga akan dibatalkan. Bahkan, hingga H-1 pertandingan surat izin tersebut belum dikeluarkan.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan terkait pembatalan laga nantinya akan diumumkan pihak Polrestabes Parepare. Sebab siang ini, dilaksanakan meeting di Mapolrestabes Parepare terkait kepastian laga.

Baca Juga : Buntut Pelemparan Suporter, Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI

“Saat ini sedang emergency meeting di Polres Parepare terkait pelaksanaan pertandingan besok,” jelas Sule sapaan akrabnya, Jumat (13/1/2023).

Adanya pembatalan laga PSM vs PSS memang telah berhembus sejak beberapa hari lalu. Bahkan, hingga h-3 laga pihak Panpel PSM belum merikis tiket yang akan dijual.

Namun meski begitu, PSM tetap berangkat menuju Parepare pada Kami malam (12/1/2023). Keberangkatan tim ke sana untuk mengantisipasi jika laga tetap berlangsung.

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

“Sejauh ini persiapan tim tetap sesuai jadwal. Yakni malam ini kami berangkat ke Parepare dan besok official training,” pungkas Sule pada Kamis malam (12/1/2023).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar