Kamis, 22 Juli 2021 09:02

Komentar Branson Usai Penerbangan Luar Angkasa Jeff Bezos

Komentar Branson Usai Penerbangan Luar Angkasa Jeff Bezos

ABATANEWS — Dua miliarder Richard Branson dan Jeff Bezos seperti tengah bersaing mendapatkan perhatian publik melalui penerbangan luar angkasa.

Jeff Bezos yang jauh hari mengumumkan rencana terbangnya tiba-tiba disalip oleh Miliarder Inggris Richard Branson.

Baca Juga : Perusahaan Jeff Bezos Kembali Kirim Wisatawan ke Luar Angkasa

Orang terkaya dunia Jeff Bezos, baru melakukan misi pertama Blue Origin membawa kru sipil pada 20 Juli dengan menghabiskan beberapa menit di luar angkasa

Usai penerbangan Bezos, Richard Branson, yang terbang bermil-mil di atas bumi dengan pesawat roket Virgin Galactic-nya awal bulan ini, memberi selamat kepada pendiri Amazon Jeff Bezos setelah perjalanan pertamanya ke luar angkasa pada hari Selasa.

Bezos melakukan misi manusia pertama Blue Origin dan menghabiskan beberapa menit di luar angkasa, yang dilihat sebagai momen kunci dalam industri pariwisata luar angkasa bagi orang super kaya.

Baca Juga : Jeff Bezos dan Elon Musk Orang Kaya Terpelit Sedunia, Warren Buffet Paling Dermawan

“Bagus @blueorigin, @jeffbezos, Mark, Wally, dan Oliver. Impresif! Yang terbaik untuk semua kru dari saya dan semua tim di @virgingalactic,” kata Branson di Twitter.

Kapsul New Shephard Blue Origin, yang membawa empat awak termasuk Bezos, melewati batas ruang angkasa saat mencapai ketinggian 66,5 mil (107 kilometer) pada hari Minggu.

Branson, yang mendirikan Virgin Galactic, telah melakukan perjalanan pada 11 Juli, mencapai ketinggian 50 mil.

Komentar