Jumat, 01 Desember 2023 11:09

Komentar Bernardo Tavares Usai PSM Makassar Tersingkir dari Piala AFC Cup

Dokumentasi laga PSM Makassar versus Hai Phong FC, di matchday kelima Grup H, Piala AFC Cup 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/2023). foto: Official PSM
Dokumentasi laga PSM Makassar versus Hai Phong FC, di matchday kelima Grup H, Piala AFC Cup 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/2023). foto: Official PSM

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar dipastikan tersingkir dari Piala AFC Cup 2023-2024 usai menelan hasil imbang 1-1 dari tamunya Hai Phong FC, pada matchday kelima Grup H. Tambahan satu poin pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/2023) hanya mampu membuat PSM duduk di posisi ketiga klasemen dengan 7 poin.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan anak asuhnya telah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Namun, tim tamu mampu bermain baik sepanjang laga hingga menyukitkan timnya.

“Saya pikir yang pertama kami sangat ingin menang namun saya pikir hasilnya adil. Tim ini (Hai Phong) juga bagus menurut saya mempunyai intensitas bagus agresif salah satu contohnya,” ungkap Bernardo Tavares selepas laga.

Baca Juga : Ditahan Imbang Borneo, Kebobolan Menit Akhir Bikin Tavares Frustasi

Selain itu, pelatih asal Portugal ini menambahkan M Arfan dan kawan-kawan mampu memberi perlawanan. Bahkan, PSM nyaris unggul di babak pertama melalui Adilson Silva.

Hanya saja, salah satu penyesalan Tavares yakni tak mampu membalas kekalahan saat pertemuan pertama. Di mana Juku Eja, kalah 3-0 di markas Hai Phong FC.

“Kami banyak situasi dan bermain agak kurang baik. Dan kami tidak lupa kekalahan di kandang lawan 3-0,” imbuh Tavares.

Baca Juga : Pelatih Borneo Sebut Lawan PSM Berbeda Ketimbang Klub Lain, Tapi Tetap Lakukan Rotasi

Adapun M Arfan dan kawan-kawan masih akan melakoni satu laga di Grup H AFC Cup melawan Sabah FC. Pertandingan ini akan menutup perjalanan PSM di AFC Cup musim 2023-2024.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru