Kamis, 13 Juni 2024 11:01

Ketua PAN Andi Patoppoi Nyatakan Siap Maju Pilkada Pinrang

Ketua PAN Andi Patoppoi Nyatakan Siap Maju Pilkada Pinrang

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua DPD PAN Pinrang, Andi Patoppoi menyatakan siap untuk ikut berkontestasi pada Pilkada Pinrang 2024. Hal itu didasari atas dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat.

“Belakangan banyak tokoh masyarakat yang meminta saya juga untuk ikut maju Pilkada Pinrang. Dan tentunya pasti dorongan itu juga datang dari pihak keluarga dan kader partai,” jelas Patoppoi, saat ditemui di Makassar, pada Kamis (13/6/2024).

Bahkan, menurut Patoppoi, ada beberapa ketua partai di tingkat Pinrang yang memintanya secara terang-terangan untuk ikut pada hajatan politik lima tahunan ini.

Baca Juga : Usai ‘Diselingkuhi’ Jaya, Usman Marham Gandeng Politisi Cantik Maju Pilkada Pinrang

“Apalagi kan ketua-ketua parpol di Pinrang itu teman-teman kita semua. Komunikasi kita juga alhamdulillah baik. Beberapa ada yang minta secara terbuka, ada juga yang menyampaikan itu secara personal,” ujarnya.

Saat ini, PAN meraup 1 kursi di DPRD Pinrang untuk periode 2024-2029. Atas dasar hasil tersebut, Patoppoi juga mengaku realistis untuk menetapkan target di pesta demokrasi mendatang.

“Pasti kita harus realistis. Dengan capaian PAN saat ini, menjadi calon wakil bupati itu sudah tepat bagi kami,” kata Patoppoi.

Baca Juga : Tolak ‘Dijodohkan’ dengan Usman, Jaya Gandeng Abdillah Maju Pilkada Pinrang

Patoppoi juga mengaku, sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah figur yang digadang-gadang akan ikut pada pilkada.

“Dan sudah ada yang meminta kepada saya untuk digandeng jadi wakil. Cuma saya belum bisa sebut namanya. Tapi ketika saya benar jadi calon wakil, insya Allah PAN tentu akan jadi mesin partai yang paling bekerja keras untuk merebut kemenangan di Pilkada Pinrang 2024,” pungkasnya.

Penulis : Azwar
Komentar