Senin, 09 Mei 2022 14:08

Ketua MUI Sesalkan Pasangan LGBT Dapat Panggung di Podcast Deddy Corbuzier

Tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier saat menayangkan pasangan LGBT.
Tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier saat menayangkan pasangan LGBT.

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menanggapi podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan lewat kanal YouTube.

Unggahan Deddy pada 7 Mei lalu, yang menampilkan pasangan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), memang banyak menuai kritik. Apalagi, LGBT di Indonesia tidak dibenarkan secara hukum dan agama.

“Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya,” tulis Cholil dalam akun Twitter pribadinya @cholilnafis, Senin (9/4/2022).

Baca Juga : Mahfud MD: Deddy dan Kaum LGBT Mau Dihukum Seperti Apa?

Secara tegas, Cholil menyarankan kepada masyarakat, agar tidak memberi ruang kepada pasangan LGBT untuk mengampanyekan kelompoknya.

“Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu,” imbuhnya.

Cholil juga sempat menanggapi pernyataan Sudirman Said, yang mengatakan, sepertinya LGBT sedang dibukakan pintu. Sudirman juga bertanya, apakah komunitas LGBT sudah masuk ke dalam kekuasaan?

Baca Juga : MUI Minta Pemerintah Tak Halangi Demo 11 April, Polisi Siap Amankan

“Yg jelas pasangan itu sdh masuk podcatsnya. Saya berharap yg punya podcast itu paham klo Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi,” tegas Cholil.

Penulis : Imam Adzka
Komentar