Kamis, 07 Juli 2022 11:37

Ketua KONI Makassar Minta PBSI Tingkatkan Prestasi Atlet

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto
Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar Ahmad Susanto menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Makassar di Hotel Arthama.

Musyawarah kota merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi yang diadakan menjelang akhir jabatan kepengurusan. Hal itu sekaligus untuk memilih Ketua Umum PBSI yang baru.

“Kami berharap Muskot dapat mengambil keputusan strategis untuk kemajuan organisasi ke depan,” ujar Ahmad, Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga : Beri Kuliah Umum Kewirausahaan, Ahmad Susanto Motivasi Mahasiswa untuk Berani Menjadi Pengusaha

Menurutnya, cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis sangat banyak peminatnya dan juga gaungnya sangat luar biasa dan banyak event-event baik event tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Untuk itu kiranya Muskot PBSI ini segera terbentuk kepengurusan yang baru dan segera melaksanakan program-program yang telah ada dan tetap solid. Ahmad berharap Muskot PBSI berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memilih ketua umum PBSI sesuai harapan para Pengurus PBSI.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad pun meminta PBSI membangun sinegitas dan meningkatkan prestasi atlet. Menurutnya, tak ada keberhasilan tanpa kerja kolaborasi. “Selamat melaksanakan Muskot PBSI. Olahraga adalah solusi, kita harapkan agar menjadi mitigasi di tengah masyarakat khususnya anak-anak kita di Kota Makassar,” ungkapnya.

Komentar