Minggu, 23 Juli 2023 08:05

Ketua Hanura Sulsel Tegaskan Bacalegnya Harus Saling Sokong di Pemilu 2024

DPC Hanura Kota Makassar menggelar pembekalan dan silaturrahmi Bacaleh Hanura di Hotel Marina, Makassar, pada Sabtu (22/7/2023).
DPC Hanura Kota Makassar menggelar pembekalan dan silaturrahmi Bacaleh Hanura di Hotel Marina, Makassar, pada Sabtu (22/7/2023).

ABATANEWS, MAKASSAR – DPC Hanura Kota Makassar menggelar pembekalan dan silaturrahmi Bacaleh Hanura di Hotel Marina, Makassar, pada Sabtu (22/7/2023). Pembekalan bacaleg DPRD Kota Makassar, DPRD Sulsel Dapil I dan II, serta DPR RI Dapil I itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

Sebanyak 73 bacaleg dari semua tingkatan hadir dalam agenda ini.

Usai pembekalan, Amsal mengatakan, kegiatan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Bacaleg DPRD Makassar, provinsi dan DPR RI dalam menyatukan kekuatan menyongsong Pemilu 2024.

Baca Juga : Danny dan IAS Jalani Proses, Hanura Tetap Buka Peluang untuk Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

“Kita ingin para Bacaleg Hanura bisa bersinergi dari tingkat kota sampai DPR RI, mereka satu nafas perjuangan memenangkan pertarungan di Pemilu 2024,” ujar Amsal.

Pensiunan TNI AD ini menyampaikan, pihaknya juga membekali sejumlah strategi pemenangan, termasuk soal kesiapan saksi di TPS dan saksi pribadi masing-masing Bacaleg Hanura.

“Tentu saksi ini penting untuk mengawal suara mereka di TPS dan Hanura, agar suara yang kita dapatkan bisa terkawal dengan baik dan memenangkan Pemilu,” tuturnya.

Baca Juga : Keliling 9 Dapil, Hanura Sulsel Mantapkan Komposisi Bacaleg

Gerakan Bacaleg Hanura juga kata Amsal diharapkan bisa linier satu sama lain, agar suara yang didapatkan partai bisa utuh.

Kegiatan seperti ini, kata Amsal, tidak cuma dilakukan di Kota Makassar. Nantinya, ia akan berkeliling ke semua daerah untuk melakukan pembekalan bacaleg dengan tujuan yang sama.

Turut mendampingi Amsal Ketua DPC Hanura Muh Yunus, Sekretaris DPC Hanura Muchlis MIsbah dan anggota DPRD Makassar Irmawati Sila.

Penulis : Azwar
Komentar