Jumat, 22 Maret 2024 14:16

Ketua Golkar Makassar: Apa yang Diragukan dari Kepemimpinan Airlangga Hartarto?

Ketua Golkar Makassar: Apa yang Diragukan dari Kepemimpinan Airlangga Hartarto?

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin memastikan akan tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Golkar akhir tahun ini.

Malahan, menurut Appi, sapaan akrab Munafri, tak ada alasan yang layak untuk mengganti Airlangga dari pucuk pimpinan.

“Kalau saya, apalagi sih yang harus kita sangsikan dari kepemimpinan hari ini?,” ucap Appi kepada wartawan, kemarin (21/3/2024).

Baca Juga : Golkar Sulsel Jagokan Haji Mashur di Pilkada Sidrap

Airlangga, bagi Appi, telah menorehkan catatan manis di kontestasi Pemilu 2024 kali ini. Seperti, membawa Partai Golkar mendapatkan jumlah kursi terbanyak di DPR RI untuk periode 2024-2029.

“Coba lihat. (Golkar tidak menempatkan kader) tidak punya calon presiden dan mampu menggerakkan kadernya bekerja dengan baik. Alhamdulillah hasilnya maksimal dan luar biasa,” jelas Anggota DPRD Sulsel terpilih itu.

Makanya, Appi menegaskan, Golkar Makassar tidak punya opsi lagi untuk calon ketua umum Partai Golkar selain Airlangga Hartarto.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Ikuti Uji Kelayakan Calon Kepala Daerah di PDI-P Sulsel

“Ya saya nda tahu nanti, gara-gara gonjang-ganjing. Tapi intinya saya tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan kepemimpinan ini. Tidak ada alasan untuk mengganti ketua yang berhasil membuat Golkar ini sangat menjadi partai yang disegani kembali,” pungkas Appi.

Penulis : Wahyuddin
Komentar