Minggu, 28 Mei 2023 16:02

Ketika Wahab Tahir Dapat Sekretaris Golkar Makassar, Adiknya Pilih Hengkang ke PPP

Ketika Wahab Tahir Dapat Sekretaris Golkar Makassar, Adiknya Pilih Hengkang ke PPP

ABATANEWS, MAKASSAR – Mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar Mujahidin Tahir memutuskan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Adik kandung Sekretaris DPD II Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir itu mengaku telah mantap memutuskan hijrah ke partai berlambang Ka’bah tersebut.

Mujahidin Tahir atau dikenal dengan sapaan Didong tidak menyampaikan secara spesifik alasannya hengkang ke PPP. Dia bilang logo PPP adalah Ka’bah yang menjadi kiblat bagi umat muslim.

Baca Juga : Taufan Pawe Coret Nama Kadir Halid Jadi Kandidat Wakil Ketua DPRD Sulsel

“Alhamdulillah saya akan berjuang bersama PPP di tahun politik 2024, kita akan bekerja keras untuk memenangkan PPP,” ujar Didong, pada Minggu (28/5/2023).

Didong akan maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk DPRD Makassar di daerah pemilihan Makassar 2 meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang.

“Iya saya maju Caleg PPP Dapil 2, saya bersama dengan Pak RTQ (Sekretaris DPC PPP Makassar), tentu kita akan berupaya bersama seluruh teman-teman PPP untuk memaksimalkan potensi yang ada,” jelasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Ancam Pecat Nurhaldin dari Golkar, Eks Wakil Bappilu: Jangan Tambah Musuh

Sementara itu, Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Sarif menyampaikan dengan bergabungnya Didong ke PPP akan menambah kekuatan partainya menyambut Pemilu 2024.

“Tentu kekuatan yang dimiliki Pak Didong akan dibawa ke PPP, kita tahu bagaimana beliau waktu masih di Golkar, dia menjadi ketua tim pemenangan di Dapil 2, ini akan membuat PPP semakin besar,” ujar Sampara.

Untuk diketahui, Wahab Tahir kakak kandung Didong juga akan maju Caleg Partai Golkar di Dapil Makassar 2.

Baca Juga : Cerita Abang Fauzi yang Ditugaskan Bahlil Jadi Calon Bupati Lutra dan Dilemanya Indah

Didong pernah menjadi ketua pemenangan Wahab Tahir saat maju Caleg tahun 2019 lalu dan berhasil memenangkan pertarungan.

Hal ini juga cukup mengejutkan. Sebab, Wahab Tahir baru saja diangkat menjadi Sekretaris II Golkar Makassar pada akhir April lalu.

Penulis : Azwar
Komentar