Minggu, 09 Juni 2024 10:16

Keponakan Jokowi Diangkat Jadi Direktur Pertamina

Keponakan Jokowi Diangkat Jadi Direktur Pertamina

ABATANEWS, JAKARTA — Keponakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menarik perhatian publik. Kali ini, Joko Priyambodo, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Operasi di PT Pertamina Patra Logistik, anak usaha Pertamina Patra Niaga.

Joko Priyambodo, selain merupakan keponakan Jokowi, juga menantu dari Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Anwar menikahi Idayati, adik kandung Jokowi, menjadikan Joko terhubung erat dengan dua tokoh penting negara.

Sesuai informasi di situs resmi PT Pertamina Patra Logistik, Joko mulai menjabat sebagai direktur sejak 20 Mei 2024. Patra Logistik sendiri berfokus pada layanan logistik di sektor hilir migas.

Baca Juga : Konsumsi Pertamax Series Naik 18,1% Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dalam keterangan resminya memastikan bahwa pengangkatan Joko telah sesuai prosedur dan Joko memiliki catatan kinerja yang gemilang. “Selama bekerja di Pertamina, ia telah menunjukkan prestasi luar biasa dan menerima beberapa penghargaan, menjadikannya salah satu talenta terbaik di Pertamina Group,” ungkap Irto.

Penulis : Wahyuddin
Komentar