Minggu, 20 Maret 2022 10:16

Kenalkan Situs Sejarah Lewat Gowes Wisata Budaya, Danny: Mari Gaungkan Pariwisata

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat membuka fun bike yang diadakan oleh KBA SMA 5 Makassar di Monumen Mandala Minggu (20/3/2022). (Abatanews/Azwar)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat membuka fun bike yang diadakan oleh KBA SMA 5 Makassar di Monumen Mandala Minggu (20/3/2022). (Abatanews/Azwar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto membuka secara resmi fun bike. Agenda ini diadakan oleh KBA SMA 5 Makassar di Monumen Mandala Minggu (20/3/2022).

Kegiatan sepeda santai dengan tema gowes wisata budaya ini mendapat apresiasi yang cukup besar. Utamanya dari para alumni juga komunitas serta peserta lainnya.

Danny Pomanto saat membuka juga melepas peserta sepeda santai. Ia juga mengingatkan agar senantiasa memperkenalkan pariwisata di Kota Makassar.

Baca Juga : Danny Pomanto: RS Kemenkes Makassar Bisa Beckup IKN dan Indonesia Timur

“Sesuai dengan tema gowes wisata budaya, saya ingin mengajak kita semua untuk senantiasa memperkenalkan situs sejarah yang ada di Makassar. Dengan begitu sama halnya kita mempromosikan pariwisata Makassar,” imbuh Danny.

Menurutnya situs sejarah dan bangunan masa lampau menarik untuk dikunjungi. Selain dapat mengenang perjuangan pejuang, historinya juga dapat menjadi pelajaran berharga.

“Jangan pernah lupakan masa lampau untuk menapaki hari esok. Pentingnya menjaga dan melestarikan situs budaya agar dapat di kenang dan menjadi edukasi untuk generasi sekarang,” jelasnya kemudian.

Baca Juga : Danny Pomanto Pastikan Tak Mundur dari Jabatan Wali Kota Makassar, Hanya Terikat Aturan Kampanye

Gowes santai SMA 5 Makassar ini sendiri akan finish di lapangan karebosi dan akan di lakukan pengundian. Sejumlah hadiah menarik menanti peserta dengan total hadiah sebesar Rp10 juta rupiah.

Penulis : Azwar
Komentar