Senin, 08 April 2024 15:14

Kecelakaan Maut di Tol, 12 Penumpang Gran Max Tewas Terbakar

Kecelakaan Maut di Tol, 12 Penumpang Gran Max Tewas Terbakar

ABATANEWS, JAKARTAKecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, pada Senin (8/4/2024). 3 mobil terlibat pada tabrakan beruntun yang mengakibatkan korban jiwa.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Aan Suhanan, tercatat ada 12 orang yang meninggal dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan kendaraan bus, Daihatsu Terios dan Daihatsu Gran Max. 12 orang yang dinyatakan meninggal ini berasal dari mobil Daihatsu Gran Max.

Baca Juga : Penampakan Bus di Puncak Bogor Terjun ke Jurang, 9 Orang Luka-luka

“Jadi kami belum bisa mengidentifikasi karena korban seluruhnya luka bakar,” kata Irjen Aan dikonfirmasi wartawan di tempat.

Namun, berdasarkan identitas yang dikantongi oleh polisi, seluruh korban jiwa berada di Jakarta Timur. Saat ini, korban jiwa dibawa ke RSUD Karawang.

Selain korban nyawa, juga ada dua korban luka. Ada yang luka berat dan ada juga yang luka ringan.

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

“Korban dari bus yang terlibat ada satu luka berat kernet bus kemudian dari kendaraan Daihatsu Terios ada satu luka ringan,” ungkapnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan.

Penulis : Azwar
Komentar