Minggu, 18 Juli 2021 11:03

Kasus Covid Meledak, Luhut Minta Maaf ke Masyarakat

Kasus Covid Meledak, Luhut Minta Maaf ke Masyarakat

ABATANEWS – Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia karena penanganan Covid-19 di Indonesia. Terkhusus selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang belum optimal menekan laju penambahan kasus baru covid-19.

“Sebagai Koordinator PPKM Jawa dan Bali, dari lubuk hati yang paling dalam saya minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, jika dalam penanganan PPKM Jawa dan Bali ini belum optimal,” ujar Luhut dalam konferensi pers, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga : Ganti Nama PPKM Darurat Jadi PPKM Level 4, Ini Aturannya

Luhut berjanji bahwa pemerintah akan bekerja keras untuk mengendalikan pandemi Covid-19 dalam PPKM Darurat. “Saya dengan jajaran akan terus bekerja keras untuk menurunkan varian delta ini dan menyalurkan seluruh Bansos kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, kasus Covid-19 di Indonesia semakin meroket di tengah penerapan PPKM Darurat. Bahkan pasien positif bertambah lebih dari 57.000 dalam sehari. Selain itu, kasus kematian juga semakin meningkat dan kasus aktif juga naik.

Komentar
Berita Terbaru