Minggu, 14 Januari 2024 21:08

Karena Alasan Ini, Ivar Jenar Bertekad Balas Kekalahan Atas Irak di Piala Asia

Pose Ivar Jenar saat TC Timnas Indonesia di Turki. (foto: PSSI)
Pose Ivar Jenar saat TC Timnas Indonesia di Turki. (foto: PSSI)

ABATANEWS.COM – Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenar bertekad membalas kekalahan tim atas Timnas Irak. Di mana pertemuan tersebut akan tersaji dalam Grup D Piala Asia 2023 di Ahmed bin Ali Stadium, Al-Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024).

Pemain FC Utrecht itu menjelaskan, sangat antusias menyambut laga melawan Irak. Pasalnya, saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Singa Mesopotamia di kualifikasi Piala Dunia 2026, ia sempat diejek oleh rekannya di Utrecht Zidane Iqbal yang merupakan pemain Timnas Irak.

“Dia (Iqbal) melontarkan candaan tentang permainan, karena dia menang, dan saya kalah. Jadi, sekarang giliran kami untuk menang dari Irak,” ucap Ivar dilansir laman PSSI, Sabtu (14/1/2024).

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

Pada kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Irak, Indonesia memang harus menelan pil pahit. Pasalnya, mereka harus takluk dengan skor mencilok yakni 5-1.

Namun jelang melawan Irak, Ivar bahkan mengirimkan pesan kepada Iqbal. Ia meminta Iqbal dan rekan-rekannya mempersiapkan diri untuk menghadapi Tim Merah-Putih.

“Tentu saja, (pesannya) semoga beruntung. Dan, ya, persiapkan diri Anda sebaik mungkin,” tutur pemain berusia 20 tahun tersebut.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar