Selasa, 04 April 2023 20:20

Kalapas Sukamiskin Dapat Info Ribuan Simpatisan Anas Urbaningrum Akan Datang

Kalapas Sukamiskin Dapat Info Ribuan Simpatisan Anas Urbaningrum Akan Datang

ABATANEWS, BANDUNGAnas Urbaningrum dijadwalkan akan keluar dari tahanan,pada Senin 10 April 2023. Terpidana kasus Wisma Atlet Hambalang itu kabarnya akan dijemput oleh ribuan simpatisan.

Hal itu terkonfirmasi lewat Kalapas Sukamiskin, Kunrat Kasmiri. “Kabarnya kurang lebih 1000 sampai 2000 orang yang akan datang,” katanya kepada awak media, pada Selasa (4/4/2023).

Kunrat mengaku sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengantisipasi datangnya ribuan simpatisan itu. Sehingga, diharapkan, ketertiban dan keamanan di Lapas Sukamiskin tetap bisa terjaga dengan baik nanti.

Baca Juga : Anas Urbaningrum Didaulat Bakal Jadi Ketua Umum PKN

“Kalau tidak salah informasinya [para simpatisan] sudah lapor ke pihak kepolisian. Nanti kemungkinan kita akan koordinasi dengan teman-teman dari pihak kepolisian. Kemungkinan, menyangkut massa yang mungkin akan datang, barangkali dikhawatirkan mengganggu ketertiban umum,” ucapnya.

Anas bakal bebas pekan depan setelah mendapatkan Cuti Menjelang Bebas atau CMB. Meski sudah keluar dari lapas, nantinya Anas masih tetap menjalani wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan.

“Selama itu (CMB) masih ada kewajiban lapor ke Bapas selama tiga bulan,” jelas Kunrat.

Penulis : Azwar
Komentar