Jumat, 08 September 2023 22:44

Indonesia Sukses Bekuk Turkmenistan

Starting eleven Timnas Indonesia saat melawan Timnas Turkmenistan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). (foto: PSSI)
Starting eleven Timnas Indonesia saat melawan Timnas Turkmenistan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). (foto: PSSI)

ABATANEW.COMTimnas Indonesia sukses mengalahkan Timnas Turkmenistan dalam duel persahabatan bertajuk FIFA Matchday.

Pertandingan yang berlangsung du Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya berakhir 2-0 untuk Garuda Nusantata, Jumat (8/9/2023).

Masing-masing gol dari Indonesia dicetak oleh Dendi Sulistyawan pada menit 19. Gol dari pemain Bhayangkara FC itu dihasilkan lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Baca Juga : Lolos Semifinal Piala AFF U-19, Indra Sjafri Siapkan Indonesia Lawan Malaysia atau Thailand

Sementara gol redua Indonesia dihasilkan pemain yang masuk di babak kedua, Egy Maulana Vikry pada mnit 90+1.

Gol yang dihasilkan pemain Dewa United itu melalui skema ssrangan balik dan ia sukses melestkan sepakan kaki kirinya berbuah gol.

Adapun tim tamu sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan. Terutama di babak kedua, mereka mampu membuat peluang-peluang berhaya melalui sepakan di luar kotak tenalti.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-19 Selangkah Lagi Menuju Semifinal ASEAN Boys Championship

Sayangnya, tak ada satu pun yang menemui sasaran hingga peluang terbuang sia-sia. Alhasil, Indonesia mampu mempertahankan keunggulan dengan sktr 2-0.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru