Senin, 22 Juli 2024 22:16

Kader Gerindra Sulsel Harga Mati Dukung AIA di Pilgub 2024

Kader Gerindra Sulsel Harga Mati Dukung AIA di Pilgub 2024

ABATANEWS, MAKASSAR — Seluruh kader Gerindra di Sulsel semakin solid memberikan dukungan kepada Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk bertarung di Pilgub 2024.

Bukti solidnya kader Gerindra ialah terpasangannya alat peraga sosialisasi AIA di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Gerakan ini bukan perintah, melainkan inisiatif dari kader yang mendukung AIA.

“Semakin banyaknya baliho yang muncul di seluruh kabupaten/kota di Sulsel, menjadi bukti bahwa kader solid mendukung AIA di Pilgub. Kami juga ingin agar Gerindra mengusung kader internal sendiri menjadi 01,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Anhar Rahman.

Baca Juga : Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

Aan sapaannya menuturkan, Pilgub Sulsel 2024 adalah momentum Gerindra mengusung kader sendiri. Ini selaras dengan Pilpres, dimana Prabowo Subianto selaku Ketum DPP Gerindra keluar sebagai pemenang atas Amanah rakyat Indonesia.

“Sejauh ini, kerja-kerja elektoral kader untuk AIA semakin massif. Survei AIA juga terus meningkat, mulai dari popularitas hingga elektabilitas. Ini modal bagus,” ujarnya.

Baru-baru ini, survei PKN Sulsel menempatkan AIA memperoleh 14,71% suara responden. Di urutan kedua, Ilham Arief Sirajuddin mendapatkan 11,34% suara, diikuti oleh Andi Sudirman Sulaiman dengan 9,75% suara.

Baca Juga : Danny Pomanto Pastikan Tak Mundur dari Jabatan Wali Kota Makassar, Hanya Terikat Aturan Kampanye

“Apalagi dengan kacamata hasil survei, AIA kian naik signifikan. Ini bukti AIA layak diusung Gerindra sebagai kader sejati dan Ketua Gerindra Sulawesi Selatan,” terang Aan.

Menurutnya, AIA adalah solusi Sulsel yang sebenarnya. Aan menuturkan AIA juga memiliki pengalaman yang mumpuni dan menjadi anggota DPR RI sejak 2014.

“Aspirasi kader di Sulawesi Selatan, kami solid mendukung AIA di Pilgub Sulsel 2024. Dan kami juga patuh terhadap putusan DPP ke depan,” kuncinya.

Penulis : Azwar
Komentar