Rabu, 10 Januari 2024 18:15

JK Hadiri Kampanye Gus Imin di Surabaya: Barometer Kemenangan Pemilu di Jatim

JK Hadiri Kampanye Gus Imin di Surabaya: Barometer Kemenangan Pemilu di Jatim

ABATANEWS, SURABAYA — Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menghadiri konsolidasi dan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di DBL Arena, Surabaya, pada Rabu (10/1/2024).

Dalam kesempatan ini, hanya Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin yang hadir. Sedangkan Anies menjalani kampanye di wilayah lain.

Gus Imin dalam sambutannya di hadapan ribuan tim dan relawan menyapa langsung wakil presiden ke-10 dan ke12, Jusuf Kalla.

Baca Juga : Sidang Putusan Perkara Sengketa Pilpres 2024 Dibacakan 22 April

“”Selamat datang juga Bapak Doktor Jusuf Kalla, pemecah rekor wapres dua kali,” kata Gus Imin yang dihadiahi tepuk tangan dan sorak sorai pada pendukung.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada kepada tim dan relawan, bila kehadiran JK belum bisa memberi pengarahan secara terbuka. Sebab, kata Gus Imin, JK tidak masuk dalam struktur TIMNAS AMIN.

“Siapa yang ingat tagline pak JK? Lebih cepat lebih baik! Jadi Insya Allah dengan restu dan dukungan Pak JK AMIN menang di seluruh Tanah Air,” tegas Ketua Umum PKB itu.

Baca Juga : Potret 4 Menteri Hadiri Sidang Sengketa Pilpres di MK

Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan, Jawa Timur adalah ‘medan tempur’ untuk memenangkan Pilpres 2024. Makanya, ia mengajak dan menyerukan kepada tim dan relawan untuk lebih giat lagi dalam merebut hati masyarakat.

“Kerja keras seluruh kader dan relawan Insya Allah Anies-Muhaimin (AMIN) menang mutlak. Kenapa kita optimis dan yakin? Sebab Jawa Timur adalah barometer kemenangan Pemilu nasional,” pungkas Gus Imin.

Penulis : Wahyuddin
Komentar