Minggu, 30 Juni 2024 17:07

JIS Jadi Markas Utama Persija Jakarta Musim 2024/2025

Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Instagram @danlaluu
Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Instagram @danlaluu

ABATANEWS, JAKARTA – Menyongsong Liga 1 musim 2024/25, Persija Jakarta telah melakukan berbagai persiapan matang. Selain menunjuk pelatih baru, klub ini juga telah menentukan home base untuk musim mendatang, memastikan lebih banyak pertandingan akan digelar di Jakarta.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menegaskan bahwa musim ini, Persija akan lebih sering bermain di ibu kota. “Kami akan bermain di Jakarta International Stadium (JIS) dan jika ada laga besar, kami akan bermain di Gelora Bung Karno (GBK),” ujarnya dalam pernyataan yang dikutip dari YouTube resmi Persija.

Langkah ini merupakan perubahan signifikan dari musim lalu, di mana Persija banyak bermain di luar Jakarta, termasuk di Stadion Patriot, Bali, dan Bantul. Penetapan JIS sebagai home base diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan semangat baru bagi tim serta para pendukung setia.

Baca Juga : Tinggal Persita Belum Perkenalkan Pelatih Baru, Berikut Daftar Pelatih Liga 1 2024-2025

Selain itu, Persija telah memanfaatkan JIS untuk pertandingan pramusim, termasuk dalam turnamen yang melibatkan dua tim dari Malaysia dan PSIS Semarang. Pengalaman bermain di stadion baru ini diyakini akan memberikan keuntungan kompetitif bagi tim saat Liga 1 resmi dimulai.

Dengan strategi dan persiapan yang matang, Persija Jakarta siap menunjukkan performa terbaiknya di musim 2024/25, mengincar posisi puncak klasemen dan menghibur para pendukung dengan pertandingan-pertandingan yang menarik.

Penulis : Azwar
Komentar