Senin, 27 Mei 2024 15:54

Jelang Pilgub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Ambil Formulir di PKS, PKB, dan PAN

Jelang Pilgub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Ambil Formulir di PKS, PKB, dan PAN

ABATANEWS, MAKASSAR — Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mengambil formulir di sejumlah partai politik (parpol), Senin (27/5/2024). Andi Sudirman diwakili kerabatnya mengambil formulir di PKS, PAN dan PKB.

Di antara yang hadir mewakili Andi Sudirman yakni Rendra Darwis (koordinator), Rusmin Nuryadin (Koord. Sahabat Andalan), Yusuf Ali, Heruddin dan lainnya.

Di DPW PKS Sulsel, kerabat Andi Sudirman diterima pengurus PKS Sulsel Rustang Ukkas. Saat mengambil formulir di PAN, tim yang turun diterima panitia pendaftaran Rizaldi Nasri.

Baca Juga : Projo Deklarasikan Dukungan ke Danny Pomanto untuk Maju Pilgub Sulsel 2024


Usai dari PAN, kerabat Andi Sudirman menuju ke kantor PKB Sulsel dan diterima oleh Desk Pilkada DPW PKB Sulsel, Ismail.

Koordinator Sahabat Andalan, Rusmin Nuryadin mengatakan, pihaknya bersama sejumlah kerabat Andalan hari ini mendatangi tiga partai politik untuk mengambil formulir.

“Langkah ini sebagai bentuk keseriusan Andi Sudriman untuk maju dan juga mengikuti prosedur formal di tiap partai dengan mengambil formulir,” kata Rusmin di Kantor PKB Sulsel.

Baca Juga : Projo Lapor ke Jokowi, Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Meski baru mengambil formulir di sejumlah partai, Andi Sudirman Sulaiman telah mendapat dukungan dari Partai NasDem yang merupakan pemenang pileg 2024 di Sulsel.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse resmi mengumumkan akan mengusung pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024 pada rapat pleno NasDem Sulsel.

Penulis : Azwar
Komentar