Kamis, 02 Desember 2021 13:56

Jelang Piala AFF, Egy Cetak Gol Indah Lagi Untuk FK Senica

Instagram FK Senica
Instagram FK Senica

ABATANEWS – Egy Maulana Vikri kembali moncer di klubnya FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia. Bomber asal Indonesia itu kembali mencetak gol.

Dalam laga lanjutan FK Senica vs MSK Zilina pada Selasa (30/11/2021) malam waktu setempat, Egy sukses membukukan gol di menit ke-68 dengan begitu indah.

Laga ini sebetulnya laga lanjutan yang sempat tertunda pada Sabtu (27/11/2021) akibat badai salju. Pada pertandingan sebelumnya, Egy sempat mencetak gol perdananya bersama FK Senica sekaligus gol pembuka di pertandingan tersebut. Namun, lawannya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga laga ditunda.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Resmi Nikahi Putri Almarhum Ustad Jefri Al Buchori

Pada pertandingan lanjutan tersebut, Egy kembali sukses membawa klubnya unggul 2-1. Sayangnya, Zilina kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit ’90 lewat Partik Ilko sekaligus membuat kedua tim sama-sama mengambil satu poin.

 

View this post on Instagram

 

Baca Juga : Ikut Jejak Egy, Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Liga 1

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Kedua gol ini kembali dipamerkan oleh FK Senica lewat akun Instagramnya. Gol Egy memang terbilang indah, lantaran sukses mengecoh kiper meski dikepung pemain lawan.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Resmi Diperkenalkan Dewa United

Seperti diketahui, Egy bakal absen bersama klubnya hingga beberapa pekan lantaran bakal ikut bermain di Piala AFF 2021 bersama Timnas Indonesia. (*)

Komentar