Sabtu, 04 Maret 2023 21:41

Jelang Pemilu, Syamsari Kitta Konsolidasi dengan Kader Gelora di Bulukumba

Jelang Pemilu, Syamsari Kitta Konsolidasi dengan Kader Gelora di Bulukumba 

ABATANEWS, BULUKUMBA – Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulsel, Syamsari Kitta mengunjungi kader dan simpatisan di Kabupaten Bulukumba.

Kunjungan yang berlangsung di Hotel Arini 2, Kamis, 2 Maret 2023 itu, untuk melaksanakan konsolidasi kader jelang Pemilu 2024 mendatang.

Kunjungan Syamsari Kitta yang kedua kalinya di Bulukumba disambut antusias ratusan simpatisan dan kader Partai Gelora.

Baca Juga : Sinyal Kuat Dukungan PKS dan PPP untuk Syamsari Kitta di Pilkada Takalar

Pada momentum ini, Syamsari Kitta membakar semangat para simpatisan dan kader serta sekaligus memanaskan mesin menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Selain memberikan semangat, silaturahmi ini merupakan konsolidasi kader untuk kemenangan 2024 dan sekolah Caleg Partai Gelora,” kata Syamsari Kitta dalam keterangannya diterima Sabtu (4/3/2023).

Ia juga memberikan ilmu terhadap sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hadir.

Baca Juga : Partai Gelora Daftarkan 85 Bacaleg DPRD Sulsel ke KPU, Syamsari: 1 Kursi per Dapil

Menurutnya, yang harus dipersiapkan adalah ilmu bukan semata mata uang. Dengan dibekali ilmu maka kontestasi Pileg bakalan sukses.

“Kami berikan juga pemahaman kepada kader khususnya Bacaleg bahwa harus juga smart, artinya harus memiliki ilmu sehingga mampu mengolah ilmu tersebut agar sukses menuju parlemen,” katanya.

Selain itu, bukan hanya mampu menampung aspirasi masyarakat nantinya ketika duduk di parlemen, namun juga memberikan solusi terhadap ragam permasalahan di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga : Terima BKN Award 2022, Syamsari Kitta: Ini misi Takalar 2017-2022

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora, Andi Syamsir mengucapkan banyak terimakasih terhadap Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta yang telah bersedia hadir.

Bahkan, meluangkan waktunya memberikan arahan dan pengetahuan terhadap para kader Partai Gelora di Bulukumba.

Momentum ini kata Syamsir merupakan wadah yang tepat untuk semakin meyakinkan jika Gelora adalah partai masa depan dan memberkan harapan yang lebih baik dari sekarang.

Baca Juga : Selamat! Bupati Takalar Sandang Gelar Doktor di Institut Pertanian Bogor

“Momentum ini adalah penyemangat dalam berjuang sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan yang lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar