Kamis, 22 Februari 2024 11:06

Jelang Lawan PSM Makassar, Bali United Beri Perhatian ke Yakob Sayuri

Dokumentasi Yakob Sayuri (foto: Ig/@yassa_sayuri22)
Dokumentasi Yakob Sayuri (foto: Ig/@yassa_sayuri22)

ABATANEWS.COMBali United cukup menaruh perhatian kepada wingger PSM Makassar Yakob Sayuri. Kepiawaian pemain asal Yapen saat membongkar pertahanan lawan menjadi salah satu alasan Yakob patut diperhitungkan.

Apalagi, pembuktian Yakob sudah terlihat saat tampil di Piala Asia 2023 di Qatar. Assistnya ke Marselo Ferdinand yang berbuah gol saat melawan Timnas Iran menjadi bukti berapa berbahayanya Yakob Sayuri.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun mengakui kekuatan Yakob. Maka dari itu, ia meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadainya saat duel pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Sabtu 24 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

“Benar, dia (Yakob) pemain yang bagus,” ungkap Teco sapaan akrabnya dilansir laman Bali United, Sabtu (22/2/2024).

Meski demikian, ia turut peminta anak asuhnya agar tak hanya Yakob Sayuri saja yang menjadi perhatian. Sebab menurutnya, seluruh pemain Juku Eja sangat berbahaya.

“Tetapi kami tidak ingin fokus satu pemain saja. Semua pemain dari PSM memiliki kualitas,” imbuh pelatih asal Brazil ini.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Teco menambahkan, saat melawan PSM Makassar pemain harus fokus saat bertahan. Itu karena serangan Pasukan Ramang sangat berbahaya.

Selain itu, Teco juga meminta anak asuhnya agar lebih fokus ke tim ketimbang tim lawan. Ia pun berharap di laga nanti Bali United dapat meraih hasil maksimal.

“Kami harus bisa bertahan yang bagus mengantisipasi serangan dari mereka. Dan saya mengingatkan para pemain untuk lebih fokus sama tim Bali United. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus melawan PSM Makassar dan bisa meraih hasil positif di sana nanti,” pungkaa Teco.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar