Minggu, 07 April 2024 10:05

Jelang Idulfitri, Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bantuan dari Pemda Takalar

Jelang Idulfitri, Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bantuan dari Pemda Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Penyerahan bantuan dilaksanakan di dua kecamatan yakni di Aula Kantor Camat Pattallassang dan Aula Kantor Camat Polongbangkeng Utara Kab. Takalar, Sabtu (6/4/2024).

Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad mengatakan bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang masuk dalam golongan masyarakat miskin ekstrim. Pemberian sembako ini disalurkan kepada masyarakat di 10 kecamatan di Takalar.

“Dan bantuan ini merupakan sumbangan dari seluruh pegawai ASN di Kabupaten Takalar,” kata Setiawan.

Baca Juga : Terima Kunjungan Program ICP dari 32 Negara, Pj. Bupati Takalar Harap Budaya Takalar Dikenal Mancanegara

Pj Bupati menambahkan sebagai bentuk saling peduli kepada sesama, seluruh ASN di Kab. Takalar menyisihkan sebagian pendapatannya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi sekaligus menindaklanjuti arahan gubernur untuk menjadikan ramadhan ini sebagai bulan untuk berbagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang dengan ikhlas menyumbangkan sebagian pendapatannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat merayakan hari lebaran dengan suka cita dan untuk warga takalar kami mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin,” tutup Pj Bupati.

Baca Juga : Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Pj Bupati Takalar Lepas Peserta Karnaval

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPKD Takalar, Kadis PUPR Takalar, Kadis Pendidikan, Ketua Bidang I PKK Kab. Takalar, Camat Pattallassang dan Camat Polongbangkeng Utara.

Penulis : Azwar
Komentar