Jumat, 19 Agustus 2022 11:20

Jelang Bentrok di BJ Habibie, Bernardo Tavares Bongkar Kekuatan Arema

Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat melatih Pasukan Ramang beberapa waktu lalu. (foto: Official PSM)
Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat melatih Pasukan Ramang beberapa waktu lalu. (foto: Official PSM)

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar akan menjamu Arema di pekan kelima Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini, akan terlaksana di Stadion BJ Habibi, Kota Parepare, Sulsel, Sabtu (20/8/2022).

Bagi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, punya pandangan tersendiri mengenai keuatan tim asal Malang ini. Misalnya dari segi permainan, Arema dianggap pelatih asal Portugal itu sangat apik memainkan sepakbola dengan intensitas tinggi.

Apalagi, mereka memiliki sejumlah opsi pemain yang memiliki kecepatan. “Mereka tim yang memiliki opsi dua sampai tiga pemain per posisi,” ujar Bernardo Tavares, Kamis kemarin.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Penampilan skuad Arema FC sejauh ini memang sangat baik selama Liga 1 musim 2022-2023 bergulir. Meski diketahui, di laga pembuka kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini mereka tumbang atas Borneo FC di Samarinda.

Namun, di tiga laga berikutnya Arema mampu bangkit dengan mampu keluar sebagai tim tak terkalahkan. Masing-masing dua kali menang dan sekali imbang.

“Jadi, kita akan melawan tim yang kuat, tim besar. Apalagi pelatihnya yang bagus juga,” pungkas pelatih berusia 42 tahun ini.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar