Minggu, 19 Maret 2023 16:31

Jalan Sehat Bersama BUMN Dihadiri Ribuan Warga, Bupati Pinrang Ikut Ramaikan

Jalan Sehat Bersama BUMN Dihadiri Ribuan Warga, Bupati Pinrang Ikut Ramaikan

ABATANEWS, PINRANG — Jalan Sehat Bersama BUMN yang dihelat PT Semen Tonasa bekerja sama dengan PT Nidya Karya berserta Permodalan Nasional Madani (PNM), di Pinrang, berlangsung meriah, pada Ahad (19/3/2023). Jalan sehat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat mengambil rute Lapangan Lasinrang Park.

Bahkan, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, hadir langsung dan ikut meramaikan Jalan sehat dalam rangka HUT BUMN ke-23 itu.

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Anis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini sebagai wujud implementasi Kolaboratif yang diambil dari dari core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).sesuai arahan dari Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

“Kehadiran perusahaan BUMN harus lebih dekat dengan masyarakat. Makanya, kami mengajak masyarakat Pinrang untuk lebih peduli dengan kesehatan,bersama BUMN mewujudkan Indonesia Sehat,” kata Anis.

Pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN tersebut ditandai dengan penyerahan obor kepada perwakilan BUMN dan dilanjutkan pelepasan peserta jalan sehat bersama BUMN oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Diikuti kurang lebih 2500 peserta, kegiatan jalan sehat BUMN ini ditutup dengan pengundian door prize untuk dibagikan ke peserta yang beruntung.

Baca Juga : Erick Thohir Bersih-bersih PSSI, PHK 43 Pegawai

Sementara Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang ikut hadir dan melepas langsung peserta jalan sehat BUMN memberikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan ini.

“Ditengah kesibukannya, Kementerian BUMN masih memberikan ruang untuk membiasakan masyarakat melakukan aktifitas fisik dan olah raga seperti kegiatan yang digelar ini. Atas nama Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Kementerian BUMN yang ke – 25 tahun ini, semoga tetap jaya,” ucap Irwan Hamid.

Penulis : Azwar
Komentar