Sabtu, 27 November 2021 10:01

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2021, Kevin/Marcus Hadapi Pasangan India

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2021, Kevin/Marcus Hadapi Pasangan India

ABATANEWS — Jadwal semifinal Indonesia Open 2021 hari ini, Sabtu (27/11/2021), menampilkan sederet laga menarik.

Salah satunya ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga : Kevin/Marcus Juara Indonesia Open 2021

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak semifinal. Selain Marcus/Kevin, ada Jonatan Christie dan juga Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani akan bertanding lebih dahulu. Mereka akan melawan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Di atas kertas, Greysia/Apriyani unggul jauh dari Rawinda/Jongkolphan. Secara rekor pertemuan, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu memenangi enam laga dari tujuh pertemuannya melawan Rawinda/Jongkolphan.

Baca Juga : Greysia/Apriyani Kalah dari Pasangan Jepang di Final Indonesia Open 2021

Selanjutnya, ada Marcus/Kevin yang akan berlaga. Pertemuannya melawan wakil India, Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan menjadi partai ketujuh di court 1.

Sama seperti Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin juga unggul atas lawannya di babak semifinal Indonesia Open 2021. Mereka menyapu bersih kemenangan dari 9 pertemuan melawan Rankireddy/Shetty.

Terakhir, ada Jonatan Christie yang akan menghadapi lawan berat di semifinal Indonesia Open 2021. Dia akan menantang tunggal putra peringkat dua dunia, Viktor Axelsen. Laga ini akan digelar tepat setelah pertarungan Marcus/Kevin melawan Rankireddy/Shetty.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Kevin/Marcus dan Greysia/Apriani Hari Ini

Berbeda dari dua wakil Indonesia sebelumnya, Jonatan kalah secara rekor pertemuan dari Axelsen. Dari enam pertemuan, Jojo -sapaan akrab Jonatan- hanya mengemas dua kemenangan, sementara empat laga lain berakhir dengan kekalahan.

Berikut jadwal tim Indonesia di semifinal Indonesia Open 2021 Sabtu 27 November 2021

Baca Juga : Susul Greys/Apri, Marcus Ingin Balas Kekalahan Atas Hoki/Kobayashi

– 15.15 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

– 17.00 WIB Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

– 18.00 WIB Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Denmark)

Komentar