Rabu, 22 November 2023 15:12

Jadwal Padat Ganjar-Mahfud di Sulsel: Lantik TPD & TPK, Kuliah Umum di Toraja, dan Bertemu Tokoh Adat di Luwu

Jadwal Padat Ganjar-Mahfud di Sulsel: Lantik TPD & TPK, Kuliah Umum di Toraja, dan Bertemu Tokoh Adat di Luwu

ABATANEWS, MAKASSAR — Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dijadwalkan akan safari ke Sulawesi Selatan akhir pekan ini, yakni 25-26 November.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Sulsel, Dokter Udin Malik menyampaikan, setidaknya ada 3 daerah yang akan dikunjungi.

“Kota Makassar, Tanah Toraja, dan Luwu,” kata Udin, saat jumpa pers di Posko TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga : PDIP Umumkan Usungan di Pilgub Akhir Juli, Siapa Disiapkan Lawan Andi Sudirman?

Udin merinci sejumlah agenda yang akan dikunjungi kedua tokoh tersebut selama di Sulsel. Mulai dari menghadiri pelantikan serentak TPD dan Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK) se-Sulsel.

“Lokasinya di kawasan CPI pada Sabtu (25 November) sore sampai malam,” katanya.

Selain itu, juga akan ada agenda temu kader dan caleg partai pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud di Sulsel.

Baca Juga : Mahfud Lontarkan Kritik Tajam Soal MA yang Ubah Batas Usai Calon Gubernur

Sedangkan pada Ahad (26/11/2023), Ganjar-Mahfud akan ikut giat Jalan Sehat Perjuajgan yang digelar oleh Kami Generasi Milenial dan GenZi Sulsel.

Selain itu, ada juga agenda kuliah umum yang akan digelar di Tanah Toraja. “Dan di Luwu nanti, Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan diterima langsung secara adat di kedatuan Luwu,” ujar politikus PDIP itu.

Udin menekankan, Ganjar-Mahfud ke Sulsel ini bukan agenda TPD Sulsel. Melainkan agenda kelompok masyarakat yang dihadiri.

Baca Juga : Pembubaran TPN, Ganjar Tegaskan Bakal Jadi Oposisi Pemerintah

TPD, lanjut Udin, hanya mengkoordinasikan serta menyesuaikan jadwal Ganjar-Mahfud selama di Sulsel.

Kendati demikian, Udin menegaskan, kehadiran Ganjar dan Mahfud belum pasti. Namun, keduanya sudah menjadwalkan untuk hadir di Sulsel akhir pekan ini.

Penulis : Sutrisno
Komentar