Kamis, 25 April 2024 17:06

Jadwal Padat, Arema FC Bakal Rotasi Pemain Lawan PSM Makassar

Dokumentasi laga Arema FC versus Persija Jakarta pada pekan 26 Liga 1 2023-2024. (foto: Official Arema FC)
Dokumentasi laga Arema FC versus Persija Jakarta pada pekan 26 Liga 1 2023-2024. (foto: Official Arema FC)

ABATANEWS, MAKASSARArema FC akan melakukan rotasi saat menghadapi PSM Makassar. Laga itu merupakan pekan 33 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Kamis malam ini pukul 20.00 Wita, (25/4/2024).

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan jadwal yang padat mengharuskan pemain dirotasi. Sebab jika tidak dirotasi, pemain akan kurang maksimal saat pertandingan.

“Jadi kita harus pandai menjaga bagaimana pemain tetap dalam kondisi top performance semua. Karena rotasi itu pasti ada kemarin selalu ada rotasi,” kata Widodo jelang lawan PSM.

Baca Juga : Beda Dengan Sayuri Bersaudara, Akbar Tanjung Pilih Bertahan di PSM Makassar

Selain jadwal padat, faktor sejumlah pemain yang mengalami cedera mengharskan pemain lain disiapkan. Salah satu pemain yang cedera, yakni gelandang kreatif Ariel Lucero.

Namun, eks pelatih Bali United ini akan melihat kembali kondisi terakhir pemain asal Argentina itu. Jika memungkinkan dia akan diturunkan salah PSM Makassar.

“Kita melihat pemain yang masih cedera seperti Ariel lucero akan kita lihat di kondisi terakhir apakah bisa dimainkan kalau memang memungkinkan untuk dimainkan akan kita mainkan masuk dalam daftar pemain,” ujar Widodo.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar