Sabtu, 25 Februari 2023 22:11

Jadwal Mepet, Tavares Segera Persiapkan Tim Jelang Lawan Dewa United

Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat memimpin latihan di Lapangan BSC, Makassar, beberapa waktu lalu. (foto: Official Ig PSM Makassar)
Pose Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat memimpin latihan di Lapangan BSC, Makassar, beberapa waktu lalu. (foto: Official Ig PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar akan segera melakukan persiapan untuk menatap laga selanjutnya. Pasalnya, laga berikutnya yang merupakan pekan 27 menghadapi Dewa United akan segera berlangsung.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sadar akan mepetnya jadwal kompetisi. Maka dari itu, ia akan segera mempersiapkan tim jelang menghadapi Dewa United.

“Tapi kita ada pertandingan terdekat melawan Dewa nantinya. Kami harus mempersiapkan diri dan recovery pertama,” ujar Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, pada Jumat kemarin, ditulis Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Melawan Dewa United sendiri, akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulsel. Laga akan berlangsung pada 1 Maret 2023 mendatang.

Laga ini, hanya terpaut 4 hari saja dari laga sebelumnya yang dilakoni Wiljan Pluim dan kawan-kawan. Yakni, mereka baru saja menghadapi pekan 26 melawan Persebaya Surabaya, pada Jumat (24/2/2023).

Meski demikian, Pasukan Ramang mampu memenangkan laga dengan skor tipis 0-1 berkat gol bunuh diri pemain belakang lawan. Dengan kemenangan itu, PSM kini menempati posisi pertama klasemen Liga 1 dengan koleksi 56 poin.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

“Tapi dipertandingan kali ini (Persebaya) kita mendapat keberuntungan. Saya percaya bahwa kita harus kerja keras lebih (di laga selanjutnya). Baru berharap pada keberuntungan, bukan sebaliknya,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar