Sabtu, 16 September 2023 12:13

Jadi Man Of The Match usai Menang Lawan Barito, Kenzo Justru Kurang Senang

Pose Kenzo Nambu saat merayakan hasil kemenangan atas Madura United sekaligus PSM mengunci gelar juara Liga 1 2022-2023, Jumat (31/3/2023). (Foto: Official PSM Makassar)
Pose Kenzo Nambu saat merayakan hasil kemenangan atas Madura United sekaligus PSM mengunci gelar juara Liga 1 2022-2023, Jumat (31/3/2023). (Foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS.COM – Legiun asing PSM Makassar, Kenzo Nambu keluar sebagai man of the match versi Liga 1. Penobatan itu, usai pemain asal Jepang ini tampil impresif saat laga PSM Makassar vs Barito Putera, Jumat (15/9/2023).

Pertandingan pekan 12 Liga 1 2023-2024 di Gelora BJ Habibie, Parepare itu, dimenangkan Juku Eja dengan skor 2-0. Satu gol sukses disumbangkan Kenzo melalui sepakan bola mati pada menit 40.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih hasil kemenangan. Semua pemain sudah bekerja keras,” ujar Kenzo berdasarkan wawancara yang dilakukan Liga 1 selepas laga dikutip Sabtu (16/9/2023).

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024, PSM Berjumpa Persib di Laga Pembuka

Meski begitu, Kenzo Nambu ternyata kurang senang dengan adanya sejumlah pemain yang tidak hadir di laga tersebut. Diantaranya, Wiljan Pkuim, Yuran Fernandes, Yakob Sayuri, hingga Yance Sayuri.

Beredar kabar, keempat pemain ini telah mangkir latihan sejak PSM melakukan persiapan melawan Barito Putera. Penyebabnya, karena gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen PSM.

“Saya sedikit kecewa karena banyak rekan saya tidak ada di sini dan kita memiliki banyak masalah. Jadi saya berharap kita bisa tetap bersama-sama baik senang maupun susah,” Imbuh Kenzo.

Baca Juga : 8 Pemain Asing Disiapkan, Tim Promosi Semen Padang Bakal Maksimalkan Regulasi Liga 1

Namun, masalah gaji yang belum dibayarkan manajemen PSM telah selesai. Hal itu, setelah founder PSM Makassar, Aksa Mahmud melunasi semua tunggakan gaji para pemain.

Hal itu, juga diungkapkan Yance Sayuri di insta story akun instagram pribadinya. Ia mengaku, tak ada lagi tunggakan gaji seperti yang sebelumnya ia sampaikan di instagram.

“Buat yang bertanya tentang masalah gaji saya dengan PSM. Untuk sekarang semua sudah terselesaikan,” beberapa Yance Sayuri.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar